Cristiano Ronaldo jadi pemain tersubur di Juventus

Cristiano Ronaldo jadi pemain tersubur di Juventus

Sejak pindah dari Real Madrid terhadap musim panas th. lalu, Cristiano Ronaldo jadi pemain tersubur di Juventus musim ini. Namun, kapten Portugal itu tetap kalah suburnya bersama pemain buangan Si Nyonya Tua, Mbaye Diagne.

Diagne sebenarnya tidak cukup akrab di telinga penggemar sepak bola lantaran cuma bermain di Liga Turki. Namun, pemain kelahiran Senegal itu pernah bergabung bersama Juventus terhadap th. 2013.

Setelah formal berseragam Juventus, Diagne justru dipinjamkan ke banyak klub, di antaranya adalah Ajaccio, Lierse, Al-Shabab, Westerlo, dan Ujpest. Lantas, striker berusia 27 th. itu akhirnya meninggalkan Si Nyonya Tua terhadap th. 2016, tanpa mencatatkan satu tampilan pun.

Awal musim ini, Diagne bergabung bersama Kasimpasa. Dengan tampilan yang mengesankan di atas lapangan, ia langsung direkrut raksasa Turki, Galatasaray, terhadap bursa transfer Januari 2019.

Setelah mengalami masa-masa sukar bersama Juventus, Diagne nampaknya udah berhasil mendapatkan performa terbaiknya bersama mencetak 23 gol dari 21 tampilan di Liga Turki musim ini.

Artikel terkait :

Sementara itu, Ronaldo baru berhasil mencetak 19 gol dari 26 penampilannya bersama Juventus di ajang Serie A musim ini.

Kendati lebih subur, Diagne cuma menduduki peringkat ke-10 dalam klasemen Sepatu Emas Eropa. Dia cuma mengumpulkan 34,5 poin lantaran koefisien kompetisi di Liga Turki adalah 1,5.

Adapun Ronaldo berdiri di rangkaian ketiga bersama 38 poin gara-gara koefisien kompetisi di Serie A Italia adalah 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *